Ingin Bermain Bola di Laptop? Perhatikan Ini


Tentu saja cara pengaturan laptop untuk game berat membutuhkan trik-trik tertentu. Dan ini memang tidak banyak orang yang mengetahuinya. Namun pada trik yang akan kami sajikan pada kesempatan ini, tentu masih harus ada batasan. Karena terlalu terasa juga akan berdampak buruk pada PC atau laptop Anda.

Namun jika memang produk laptop baru jarang digunakan oleh Intel Pentium. Di mana saat ini ada juga versi Dual Core dan umumnya menggunakan 1GB RAM atau 938MB. Yang mungkin menjadi batas minimum jika Anda ingin menggunakan trik ini untuk bermain game berat di laptop standar. Namun tidak sedikit permainan yang terlalu berat dan membutuhkan spek prosesor yang tinggi. Jadi jangan terlalu dipaksakan karena pasti akan mengganggu permainan Anda. Meskipun pengaturan Anda dengan pengaturan yang kami berikan tidak akan terlalu berpengaruh.

Karena itu kami ingin menekankan juga memilih game yang cukup masuk akal. Karena di sini kita lebih fokus pada pengaturan VGA atau prosesor grafis, dibandingkan dengan prosesor dari waktu ke waktu.

Dan untuk mempersingkat waktu, lihat cara mengatur laptop standar untuk game berat berikut ini :
  • Langkah pertama dalam pengaturan ini adalah masuk ke menu VGA, yang umumnya di ikon pemberitahuan di sudut kanan.
  • Kemudian pilih properti Graphics, 3 pilihan akan muncul. Yaitu Basic, Advanced dan Wizard, lalu pilih Advanced Mode.
  • Pengaturan tampilan akan muncul di mana Anda dapat memilih 3D Option. Kemudian geser menu preferensi 3D ke arah kualitas.
  • Selanjutnya pilih menu Power di sebelah kiri. Kemudian tandai atau tandai opsi kinerja maksimum di bagian Power Plan.
  • Dan jangan lupa untuk menekan tombol Apply untuk mengubah pengaturan.
Dan Anda dapat mencoba memainkan game berat yang Anda inginkan. Namun Anda perlu tahu bahwa kinerja baterai akan berkurang atau habis lebih cepat. Dan juga perhatikan suhu laptop Anda, karena pengaturan ini mengejar kinerja yang dapat membuat suhu laptop meningkat.

Sangat disarankan bagi Anda yang menggunakan pengaturan ini untuk menambahkan pendingin eksternal. Dan yang dimaksud adalah membatasi penggunaan laptop Anda, terutama saat bermain game, untuk menghindari efek buruk pada laptop Anda.

Cara Mengatur Laptop Standar Untuk Game Berat Pada AMD VGA
  • Langkah pertama bagi pengguna AMD VGA adalah memasuki menu AMD Vision Engine Control. Seperti gambar di bawah ini, umumnya ikon berada di baki notifikasi sudut kanan seperti Intel.
  • Pilih sub menu kinerja permainan di kolom pilihan permainan.
  • Kemudian 2 pilihan akan muncul, kinerja gaming yang memiliki 2 sub menu. Dan ada opsi kualitas gambar yang juga memiliki 3 sub menu.
  • Anda mengubah semua opsi untuk mengoptimalkan atau menggesernya ke arah Kualitas. Dari pengaturan 3D standar, Minimapping, Anti - Aliasing, dan filter anisotropik.
Namun seperti yang kami singgung tentang cara pengaturan laptop standar untuk game - game berat sebelumnya, bahwa pengaturan ini bisa disebut sebagai memaksimalkan kinerja. Yang tentu saja akan membuat baterai lebih boros, terutama prosesor AMD yang lebih cepat panas, oleh karena itu bagi pengguna AMD sangat disarankan untuk menambahkan kipas eksternal.

Memang ada juga VGA lain yang biasa digunakan pada laptop standar, yaitu Nvidia. Tetapi tentu saja pengguna Nvidia akan merasa lebih mudah untuk mengaturnya. Ini karena Nvidia umumnya merupakan VGA eksternal yang bekerja lebih optimal. Sedangkan untuk pengaturan di atas adalah laptop yang menggunakan VGA dengan kinerja lebih rendah. Seperti Intel HD Graphics yang tidak ada untuk Gaming. Sedangkan untuk AMD, versi APU saat ini disajikan yang ditempatkan bersamaan dengan prosesor. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soul Electronics Hadirkan End Year Clearance Sale

Kriteria Laptop Gaming Terbaik